https://bontang.times.co.id/
Berita

Kemeriahan Samarinda Food Week 2024 Capai Ratusan Juta Transaksi Digital

Selasa, 15 Oktober 2024 - 15:48
Kemeriahan Samarinda Food Week 2024 Capai Ratusan Juta Transaksi Digital Kemeriahan Samarinda Food Week (Foto: Sfw2024 For TIMES Indonesia)

TIMES BONTANG, BONTANG – dir="ltr">Kemeriahan dan kehebohan Samarinda Food Week 2024 masih berlanjut. Pastikan kamu menjadi salah satu pengunjung yang hadir sambil berburu kuliner kekinian dan viral.

Mulai awal pelaksanaannya, Samarinda Food Week 2024 (SFW 2024) telah dikunjungi puluhan ribu pengunjung dengan ratusan juta transaksi digital. 

Festival kuliner ini akan berlangusung hingga Minggu, 13 Oktober 2024. Lokasinya, di lahan eks Bandara Temindung, Kecamatan Sungai Pinang, Samarinda. Setiap hari buka mulai pukul 16.00 WITA hingga 22.00 WITA. 

Ada 68 booth terbaik yang hadir. Mulai dari cemilan, makanan berat, dan beragam minuman yang telah terpilih melalui proses kurasi ketat. Sejumlah band lokal setiap harinya akan mengiringi para pengunjung.

Pada Jumat, 11 Oktober 2023 akan ada Faimo Creative Class pukul 16.30 WITA. Untuk hiburan, akan tampil Irama Menuju Senja: Haymuls, Qiuz Suryanation, Kacau Balau; Valdy & Band. Ada fun games di pukul 19.00 WITA Satset trip with SFW. 

Sementara pada Sabtu, 12 Oktober 2024 ada poundfit rame-rame pada pukul 16.30 WITA, aksi panggung dari Irama Menuju Senja Haymuls, June24 vs DSSM. Sementara pada Minggu, 13 Oktober 2024 pukul 16.00 WITA, ada Soulful Vinyasa Yoga, Irama Menuju Senja: Haymuls, Berdendang Bergoyang: Full Colour, dan SFW 24 Awarding.

Selain menikmati aneka kuliner di area bekas lapangan terbang tersebut, pengunjung juga dapat mencoba berbagai permainan dan mengikuti kuis yang seru. Pemenang akan mendapatkan beragam hadiah menarik, mulai dari voucher belanja hingga uang tunai. 

Banyak pengalaman seru juga menanti di SFW 2024, seperti mengabadikan momen menyenangkan di photobox strip dari Kaama Photo seharga hanya Rp40.000, serta menikmati pengalaman silent phone bersama Posilent dengan biaya hanya Rp5.000. 

Bagi kamu yang khawatir kehabisan kursi untuk bersantai, tenang saja! Arunika Piknik menyediakan penyewaan kursi hanya Rp10.000. Jangan lupa juga untuk mampir ke area Photobooth ramai-ramai bersama teman dan keluarga untuk berfoto seru cuma Rp5000. 

Untuk orang tua yang ingin membawa anak-anaknya, ada Kidsland dari Hawplay. Di tempat ini, menyediakan tempat aman dan nyaman dengan berbagai aktivitas menyenangkan untuk anak-anak cuma Rp25.000.

Tentu kurang lengkap rasanya jika berkunjung ke SFW tanpa membawa oleh-oleh. Jadi, pastikan mampir ke booth merchandise yang menawarkan koleksi kaos, gantungan kunci, dan berbagai barang menarik lainnya untuk dikoleksi. (*) 

Pewarta : Kusnadi
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bontang just now

Welcome to TIMES Bontang

TIMES Bontang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.