https://bontang.times.co.id/
Berita

HUT Kota Bontang Ke-25, Kadis DPMPTSP Bontang Ajak Mendayung Bersama untuk Bontang Hebat

Selasa, 15 Oktober 2024 - 16:12
HUT Kota Bontang Ke-25, Kadis DPMPTSP Bontang Ajak Mendayung Bersama untuk Bontang Hebat Ucapan Selamat Ulang tahun dari Kadis DPMPTSP Bontang Muhammad Aspiannur (Foto: DPMPTSP Bontang)

TIMES BONTANG, BONTANG – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, DPMPTSP Bontang turut menyampaikan ucapan selamat dan harapan untuk masa depan kota Bontang pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25, yang diperingati setiap 12 Oktober.

Kepala DPMPTSP Bontang, Muhammad Aspiannur mengungkapkan di momen bersejarah ini, menjadi refleksi bagi semua elemen masyarakat untuk bersama-sama berkontribusi pada pembangunan Bontang agar semakin maju.

“Peringatan HUT ke-25 ini menjadi ajang refleksi bagi seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama berkontribusi dalam membangun Bontang. Sebagaimana tema yang diangkat Mendayung Bersama untuk Bontang Hebat dan Beradab,“ ujarnya

“Sinergi antara pemerintah, masyarakat, dan pelaku usaha sangat penting untuk menjadikan Bontang kota yang unggul, hebat, dan beradab. Dengan tetap menjaga nilai-nilai keadaban, gotong royong, dan kebersamaan,“ tambahnya.

Peringatan tersebut juga ia harapkan menjadi momentum bagi DPMPTSP Bontang untuk terus memberikan berbagai inovasi serta pelayanan optimal terhadap masyarakat, pelaku usaha dan investor.

“Kami turut berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, pelaku usaha dan investor, sehingga Bontang dapat semakin berkembang dari segi ekonomi, sosial, dan infrastruktur,“ ucapnya.

Terakhir, ia juga menambahkan, pada peringatan HUT ke-25 Kota Bontang menjadi momentum evaluasi dan introspeksi untuk melakukan dan memberikan yang terbaik bagi kemajuan Kota Bontang.

“Momentum ini juga menjadi pengingat akan pentingnya kerja sama semua pihak agar Kota Bontang dapat terus tumbuh dengan kemajuan sesuai dengan perkembangan zaman dan masyarakatnya,“ tutup Kepala DPMPTSP Bontang, Muhammad Aspiannur. (D)

Pewarta : Kusnadi
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bontang just now

Welcome to TIMES Bontang

TIMES Bontang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.