TIMES BONTANG, BONTANG – Memaksimalkan koordinasi, monitoring, serta evaluasi untuk meningkatkan kualitas layanan rumah sakit, manajemen RSUD Taman Husada Bontang merutinkan kegiatan visit besar.
Visit besar ini melibatkan jajaran manajemen, komite medik, dan tenaga kesehatan yang ada di RSUD Taman Husada Bontang.
Manajemen RSUD Taman Husada Bontang melalui dr. Sitti Aisyatur Ridha, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan langkah strategis guna memastikan pelayanan kesehatan yang optimal bagi masyarakat.
Visit besar juga menjadi kesempatan bagi RSUD Taman Husada untuk mempublish berbagai layanan terbaru yang sudah digunakan.
“Visit besar adalah media untuk berinteraksi langsung dengan tim medis, mengevaluasi kinerja, dan merumuskan strategi perbaikan agar kualitas pelayanan selalu berada di puncaknya,” ujar dr. Ridha, akhir pekan lalu.
Selain kegiatan ini, dr Ridha mengatakan, pihaknya memaksimalkan diskusi terbuka sehingga di internal diharapkan dapat berkontribusi untuk menciptakan solusi efektif yang berfokus pada kepuasan pasien.
“Tak hanya mengidentifikasi tantangan yang dihadapi dalam operasional rumah sakit, tetapi juga menjadi sarana untuk berbagi ide dan inovasi dalam meningkatkan pengalaman pasien,” ungkapnya
dr. Sitti Aisyatur Ridha berharap melalui kegiatan ini dapat menjadi motor penggerak untuk mendorong peningkatan mutu layanan kesehatan di RSUD Taman Husada Bontang.
“Dengan semangat kolaborasi dan inovasi, rumah sakit bertekad untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pasien dan masyarakat Bontang,” tutup dr Aisyatur Ridha. (d)
Pewarta | : Kusnadi |
Editor | : Faizal R Arief |