Berita

Kapolres Bontang Mutasi ke Mabes Polri

Selasa, 21 Juni 2022 - 23:37
Kapolres Bontang Mutasi ke Mabes Polri Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi menyampaikan rencana perpindahannya. (Foto: Humas Polres Bontang)

TIMES BONTANG, BONTANGPolres Bontang, Kalimantan Timur menggelar lomba menembak di lapangan tembak Endra Dharmalaksana kawasan asrama Polres Bontang. Kegiatan inisebagai rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-76, Selasa (21/6/2022).

Lomba kali ini turut menyertakan para wartawan dan insan media yang ada di Kota Taman.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi mengatakan, wartawan dan awak media selama ini sudah menjadi mitra kerja bagi Polres Bontang. Apalagi selama ini, sinergi dan kolaborasi antar keduanya sudah berjalan sangat baik.

“Kami ingin rekan-rekan media juga bisa ikut merasakan sensasi menembak, dan ini bisa menjadi ajang hiburan di sela-sela kesibukan mencari berita (liputan),” kata Kapolres dalam sambutannya.

AKBP-Hamam-Wahyudi-b.jpg

Selama perlombaan berlangsung, wartawan turut mendapat arahan dan pengawasan penuh dari instruktur Polres Bontang. Seluruh tahapan dilakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku. Hal ini untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Bakal Dimutasi, Kapolres Pamit

Lomba menembak antar wartawan dan awak media kali ini juga menjadi ajang perpisahan dan pamitan AKBP Hamam Wahyudi. 

Di hari yang sama, mantan Kapolres Pandeglang itu mendapatkan Surat Keputusan (SK) mutasi ke Mabes Polri bidang Sumber Daya Manusia. 

Untuk proses serah terima jabatan (sertijab), menunggu arahan dari Polda Kaltim. Posisinya bakal digantikan AKBP Yosep Dwi Prasetya Kasat PJR Dirlantas Polda Kaltim.

AKBP-Hamam-Wahyudi-c.jpg

“Sangat berkesan dan bangga bisa berdinas di Polres Bontang. Masyarakatnya ramah dan kotanya kondusif,” kesannya.

AKBP Hamam Wahyudi resmi dilantik menjadi Kapolres Bontang pada 18 Agustus 2021 lalu oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak.

Saat itu dirinya menggantikan posisi AKBP Hanifa Martunas Siringoringo yang dimutasi menjadi Kabagbekum Polda Kaltim. artinya, belum genap setahun dirinya mengemban tugas sebagai orang nomor satu di jajaran Polres Bontang itu.(*)

Pewarta : Kusnadi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bontang just now

Welcome to TIMES Bontang

TIMES Bontang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.