Pendidikan

Selamat, 87 Mahasiswa STAI Ma'had Aly Al-Hikam Sandang Gelar Sarjana

Sabtu, 30 November 2019 - 21:44
Selamat, 87 Mahasiswa STAI Ma'had Aly Al-Hikam Sandang Gelar Sarjana Prosesi wisuda STAI Ma'had Aly Al Hikam Malang yang diikuti wisudawan dan senat kampus. (foto: Al Hikam for TIMES Indonesia)

TIMES BONTANG, MALANGSTAI Ma’had Aly Al-Hikam Malang mewisuda 87 mahasiswa Sabtu, (30/11/2019) di gedung induk kompleks Ponpes Al Hikam Jl Cengger Ayam, Kota Malang, Jatim. Wisuda ini merupakan wisuda yang ke-13 bagi lembaga yang didirikan KH Hasyim Muzadi ini.

Ke-87 wisudawan wisudawati S1 berasal dari dua program studi. Yakni program Sarjana Pendidikan Agama Islam dan Program Sarjana Manajemen Pendidikan Islam.

Ketua STAI Ma’had Aly Al-Hikam Malang, Prof Dr Kasuwi Saiban MAg  dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang telah diwisuda. 

Pihak kampus juga menyampaikan terima kasih banyak kepada orang tua yang telah mempercayakan pendidikan putra putrinya di STAI Ma’had Aly Al-Hikam Malang.

Prof Kasuwi dan civitas akademika juga memohon dukungan dan doa dari para stakeholder, sehingga terus berprestasi dan unggul.

 “Alhamdulillah Akreditasi Institusi “B” dan Akreditasi Prodi PAI “A” saat ini kami sedang proses Alih Bentuk dari STAI Ma’had Aly Al-Hikam menjadi Intitut Agama Islam Hasyim Muzadi dan penambahan empat prodi baru jenjang strata 1. Di antaranya Prodi Ekonomi Syariah, Prodi Komunikasi Penyiaran Islam, dan Prodi Ahwal Syakhsiyah. 

"Untuk jenjang strata 2 Prodi Magister Pendidikan Agama Islam juga segera kami buka,” kata Kasuwi saat memberi sambutan wisuda STAI Ma’had Aly Al-Hikam Malang. (*)

Pewarta : Theofany Aulia (DJ-999)
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bontang just now

Welcome to TIMES Bontang

TIMES Bontang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.