Pendidikan

Tingkatkan Hubungan Silaturahmi, IKA UMI Bontang Gelar Halal Bihalal

Sabtu, 29 Mei 2021 - 23:06
Tingkatkan Hubungan Silaturahmi, IKA UMI Bontang Gelar Halal Bihalal Ketua IKa UMI Bontang, Lukman (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMES BONTANG, BONTANG – Ikatan Alumni Universitas Muslim Indonesia (Ika UMI) Bontang menggelar Halal Bihalal, Sabtu, (29/05/2021) malam.

Kegiatan yang digelar di Paradiso Cafe Bontang itu dihadiri puluhan alumni yang tersebar berbagai profesi di Kota Bontang.

Halal Bihalal bersebut bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antar alumni kampus swasta terbesar di Indonesia Timur di Kota Taman itu.

Ketua IKA UMI Bontang, Lukman mengatakan Halal BI Halal tersebut bagian dari momentum meningkatkan silaturahmi antar alumni.

IKA UMI Bontang 1Ustadz Mustamin Syam salah satu alumni menyampaikan Tausiah Halal BI Halal (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

"Halal bihalal ini untuk menyatukan silaturahmi kita yang lama tidak bertemu,saling sapa dan kenal juga saling memaafkan," katanya

Selain itu pria yang juga Sekretaris DPRD Bontang itu mengapresiasi dukungan alumni atas bantuan donasi bagi pembangunan sekretariat IKA UMI Bontang.

Donasi tersebut lanjut Lukman terbukti sangat membantu bagi keberlangsungan pembangunan Sekretariat IKA UMI Bontang.

"Terima kasih teman teman alumni IKA UMI. Alhamdulillah kita sudah bisa bangun pondasi, jangan bosan jika ada kelebihan,"ungkapnya.

Ia berharap pembangunan Sekretariat IKA UMI Bontang akan dapat diselesaikan. Bantuan dalam bentuk apapun akan sangat berguna bagi pembangunan Sekretariat yang disinyalir akan menjadi sekretariat pertama di Kaltim.

"Mari jangan bosan dan minder mudahan menjadi amal bagi kita,"ajak Lukman.

IKA UMI Bontang 2IKA UMI Bontang berfoto bersama usai Rangkaian acara Halal BI halal (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

Halal Bihalal kampus yang diberi gelar kampus hijau itu juga di isi dengan Tausiah sekaligus memimpin Doa oleh alumni senior IKA UMI Bontang, Mustamin Syam.

Dalam Tausiahnya dikatakan perlunya Halal Bihalal bagi IKA UMI Bontang sebagai aktifitas yang rutin dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan antar alumni. Tidak hanya tiap usai Ramadan saja melainkan bisa dilakukan rutin dalam setiap momentum.(*)

Pewarta : Kusnadi
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bontang just now

Welcome to TIMES Bontang

TIMES Bontang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.