https://bontang.times.co.id/
Pendidikan

IIP BUMN Kaltimra Salurkan Bantuan untuk Paud di Teluk Kadere

Kamis, 05 Desember 2019 - 23:47
IIP BUMN Kaltimra Salurkan Bantuan untuk Paud di Teluk Kadere Ibu ibu IIP BUMN berfoto bersama guru dan siswa. (FOTO: Fauzi humas PKT For TIMES Indonesia)

TIMES BONTANG, BONTANG – Ikatan Istri Pimpinan BUMN (IIP BUMN) wilayah Kaltim dan Kaltara (Kaltimra) mengunjungi Paud Cendana yang di Jalan Abdi Negara RT 13 Teluk Kadere, Kelurahan Bontang Lestari, Kecamatan Bontang Selatan.Kamis, (5/12/2019).

Kunjungan tersebut merupakan program bakti sosial perkumpulan istri pucuk pimpinan semua BUMN yang ada di Kota Bontang untuk wilayah Kaltimra.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan dukungan kepada pendidikan Paud yang ada di ujung Kota Bontang tersebut.

bu-IIP-BUMN-2.jpg

"Dalam rangka HUT ini, kita berbagi kepada Paud Teluk Kadere, kita berbagi suka cita, berbagi rejeki kepada guru Paud dan siswa di tengah keterbatasan yang ada," ujar Wakil Ketua 1 IIP BUMN Kaltimra, Lola Karmila Meizar Effendi kepada awak media Kamis, (5/12/2019).

Istri Direktur SDM dan Umum PT Pupuk Kaltim tersebut mengatakan bantuan yang diberikan berupa alat tulis, kerudung, perangkat belajar dan uang tunai dalam rangka membantu kegiatan Paud yang kini berjumlah 28 orang murud tersebut.

bu-IIP-BUMN-3.jpg

" Di tengah keterbatasan ini, mereka tetap semangat memajukan anak didiknya, mereka inikan anak anak harapan bangsa ya, siapa tahu muncul pemimpin bangsa yang bisa memajukan bangsa ini," jelasnya.

Kegiatan dengan mengusung tema satu langkah kecil dengan kepedulian yang besar tersebut untuk kedua kalinya dilakukan  sejak tiga tahun lalu.

bu-IIP-BUMN-4.jpg

Hal ini dilakukan berulang mengingat Paud ini jauh dari keramaian dan sulit akses transportasi bagi perkembangan anak dan siswa, sehingga apresiasi dan atensi bagi semua yang ada dalam Paud Cendana tersebut

"Kami melanjutkan program bakti sosial sebelumnya, tiga tahun lalu kami ke sini dan sekarang kami ke sini lagi," ungkapnya.

Selain kegiatan bakti sosial untuk Paud Teluk Kadere oleh IIP BUMN tersebut, organisasi ini menggelar juga transfer knowledge bagi ibu ibu BUMN dan Pika PKT di gedung sekretariat PIKA PKT selama sehari. (*)

Pewarta : Kusnadi
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bontang just now

Welcome to TIMES Bontang

TIMES Bontang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.