Olahraga

Gelar Turnamen E-Sport, IGB Gandeng Gardu Creative

Senin, 13 September 2021 - 19:57
Gelar Turnamen E-Sport, IGB Gandeng Gardu Creative Turnamen E-Sport garapan IGB dan Gardu Creative (Foto: IGB For TIMES Indonesia)

TIMES BONTANG, BONTANG – Kembali Ikatan Gamers Bontang (IGB) menggelar turnamen E-Sport tingkat Kota Bontang. Kali ini kegiatan olahraga game online itu menggandeng Gardu Creative. Sebuah wadah seniman di Kota Taman.

Didorong karena perlunya hiburan bagi para gamers saat membatasi ruang gerak akibat PPKM. Kegiatan ini juga masih dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia.

"Kegiatan ini juga sebenarnya masih dalam rangka memperingati HUT RI kemarin, tapi baru sempat dilaksanakan sekarang,"ungkap Ketua IGB, Yusuf Senin, (13/9/2021).

Yusuf mengungkapkan event yang mempertandingkan PUBG, Free Fire, Mobile Legend dan Domino akan dilakukan secara daring alias tidak tatap muka. Setelah memasuki Final, semua finalis akan tatap muka.

"Untuk penyisihan masih di rumah, nah nanti kan pas semakin sedikit di final, nanti itu baru main di lokasi," ungkapnya.

Kini panitia masih membuka kesempatan pendaftaran hingga 14 September mendatang. Hanya saja khusus game Free Fire sudah tutup. "Tapi untuk PUBGM & MLBB masih open," jelas Yusuf.

Untuk diketahui event E-Sport tersebut akan memperebutkan hadiah uang tunai jutaan rupiah. Dengan menggandeng sejumlah media patner termasuk TIMES Indonesia. (*)

Pewarta : Kusnadi
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bontang just now

Welcome to TIMES Bontang

TIMES Bontang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.