https://bontang.times.co.id/
Olahraga

Tancap Gas, Chelsea Kalahkan Tuan Rumah Leicester 3-0

Sabtu, 20 November 2021 - 22:14
Tancap Gas, Chelsea Kalahkan Tuan Rumah Leicester 3-0 Kante, Pulisic bangkitkan semangat Chelsea setelah jeda internasional (foto: twitter/@chelseafc)

TIMES BONTANG, JAKARTA – The Blues, Chelsea membuka pekan 12 setelah jeda internasional dengan kemenangan dari tuan rumah, the Foxes, Leicester City dengan skor 3-0, Sabtu (20/11/2021) malam WIB.

Libur kompetisi dalam kalender FIFA tak membuat mesin Chelsea kendor. Skuad asugan Thomas Tuchel langsung tancap gas dalam laga yang digelar di King Power Stadium.

Sebagai kandidat kuat juara Liga Inggris musim 2021-2022, Tuchel tak ingin kehilangan poin-poin penting. Antonio Rudiger membuka keran gol Chelsea di menit 14 melalui sundulan kepalanya. Gol Rudiger ini menjadi golnya yang keempat ke gawang Leicester di Liga Inggris.

Chelsea 2Aksi Kante ketika mencetak gol ke gawang Leicester (foto: twitter/@premiereleague)

Selanjutnya, N'Golo Kante menambah pundi-pundi gol Chelsea di menit 28 setelah mengacak acak sisi kanan pertahan Leicester sebelum kemudian melakukan tendangan kaki kiri yang tak mampu dijangkau Kasper Schmeichel.

Gol penutup Chelsea tercipta di babak kedua pada menit 71, melalui pemaim yang sedang diisukan bakal hengkang ke klub Merseyside, Liverpool, Christian Pulisic.

Dengan hasil ini, Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen dengan 29 poin. Selisih yang cukup lumayan dengan dua pesaing utamanya saat ini, Manchester City dan West Ham United dengan selisih enam poin. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bontang just now

Welcome to TIMES Bontang

TIMES Bontang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.