https://bontang.times.co.id/
Olahraga

Indra Sjafri Bantah Timnas U-23 Tertekan Hadapi Final SEA Games 2019

Senin, 09 Desember 2019 - 13:30
Indra Sjafri Bantah Timnas U-23 Tertekan Hadapi Final SEA Games 2019 Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri (Foto: PSSI)

TIMES BONTANG, FILIPINA – Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri menegaskan anak asuhnya tidak memikul tekanan apapun jelang final SEA Games 2019 menghadapi Vietnam, Selasa (10/12/2019) esok.

"Ini hanya final SEA Games. Kenapa harus stres? Kalau sakaratul maut tidak apa-apa kita stres," ujar Indra sembari berkelakar usai memimpin latihan di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Senin (9/12/2019).

Indra meyakini skuat Garuda Muda tidak terpengaruh besarnya sorotan publik tanah air saat ini. Menurutnya, mereka tetap fokus dan konsentrasi menyambut pertandingan penting tersebut.

"Yang penting adalah niat baik, usaha yang keras dan doa. Kami harus berjuang karena hanya ada dua pilihan yaitu kita yang menang atau mereka," tegas pelatih Sumatera Barat itu.

Indra menambahkan jika Indonesia sangat siap melawan Vietnam. Bahkan, kekalahan di fase grup lalu menjadi motivasi untuk membalas dan memenangkan laga. "Pertandingannya akan sangat seru dan ketat. Saya minta pemain fokus dan tidak membuat banyak kesalahan," ucapnya.

Tak lupa, Indra Sjafri mengharap dukungan doa dari masyarakat Indonesia agar Timnas U-23 mampu merebut medali emas dengan memenangi final sepakbola putra SEA Games 2019. (*)

Pewarta : Sholihin Nur
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bontang just now

Welcome to TIMES Bontang

TIMES Bontang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.