Olahraga

Manchester United Resmi Kontrak Jadon Sancho Hingga 2026

Jumat, 23 Juli 2021 - 23:22
Manchester United Resmi Kontrak Jadon Sancho Hingga 2026 Jadon Sancho resmi memperkuat Manchester United. (Foto: Twitter @ManUtd)

TIMES BONTANG, JAKARTAManchester United akhirnya resmi mengumumkan Jadon Sancho sebagai pemain barunya. Pemain asal Inggris ini resmi akan berseragam MU hingga tahun 2026 mendatang atau mendapat ganjaran kontrak selama 5 tahun. 

MU memang tertarik sejak lama dengan pemain berusia 21 tahun ini. Torehan catatannya di klub sebelumnya Borussia Dortmund memang apik. Selama empat musim bermain di Liga Jerman dia mampu mencetak 50 gol dan 64 assist bersama Dortmund. 

Hijrah ke MU tak membuat Jadon Sancho lupa akan jasa Dormund. Dia mengucapkan terima kasih kepada klub lamanya itu. Namun dia mengakui bahwa kembali bermain di Inggris adalah salah satu impiannya. 

"Kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya tidak sabar untuk tampil di Liga Premier. Ini adalah skuat yang muda dan menarik dan saya tahu bersama-sama, kami dapat berkembang menjadi sesuatu yang istimewa untuk membawa kesuksesan yang pantas didapatkan oleh para penggemar. Saya menantikan untuk bekerja dengan Manajer dan tim pelatihnya untuk lebih mengembangkan permainan saya.” ucapnya.

Sementara itu, pelatih MU, Ole Gunnar Solksjaer mengakui bahwa Sancho adalah tipikal pemain yang ingin dia datangkan. Dia yakin Sancho adalah salah satu pemain depan terbaik untuk meneruskan tradisi di MU. 

"Dia akan menjadi bagian integral dari skuad saya selama bertahun-tahun yang akan datang dan kami berharap untuk melihatnya berkembang. Catatan gol dan assistnya menunjukkan itu dan dia juga akan membawa kecepatan, bakat, dan kreativitas yang luar biasa ke dalam tim," ucap pelatih asal Norwegi ini.

Ole yakin jika atmosfir di Old Trafford akan membuat Sancho bisa menaikkan bakatnya untuk terus tampil di level tertinggi. 

"Untuk pemain seusianya, Jadon Sancho telah mencapai banyak hal dan menunjukkan keberanian untuk pergi dan membuktikan dirinya di luar negeri. Kami semua berharap dapat menyambut Jadon ke dalam skuat saat kami mempersiapkan diri untuk musim baru,” ujar pelatih Manchester United ini. (*)

Pewarta :
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bontang just now

Welcome to TIMES Bontang

TIMES Bontang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.