Olahraga

Hajar Juventus 4-0, Chelsea Temani Bianconeri ke Babak 16 Besar

Rabu, 24 November 2021 - 06:16
Hajar Juventus 4-0, Chelsea Temani Bianconeri ke Babak 16 Besar Chelsea temani Juventus ke babak 16 besar (foto: twitter/@chelseafc)

TIMES BONTANG, JAKARTA – Juventus tak berkutik di kandang Chelsea, Stamford Bridge dalam matchday 5 Liga Champions 2021-2022. Bianconeri dihajar empat gol tanpa balas, Rabu (24/11/2021). Chelsea pun lolos ke babak 16 besar menemani Juventus.

Chelsea bermain penuh percaya diri sejak menit pertama. Gelombang serangan seolah tak berhenti meski maish menemui jalan buntu. Trevor Chalobah memecah kebuntuan Chelsea dengan golnya di menit 25. Namun gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama ini.

Juventus sendiri sebenarnya hampir menyamakan kedudukan di babak pertama ini. Namun sontekan Alvaro Morata yang sudah meluncur ke gawang yang kosong masih bisa diselamatkan dengan heroik oleh bek andalan Chelsea,Thiago Silva.

Juventuse387d8396e4b2149.jpgSebuah penyelamatan heroik, seandainya gagal, bisa jadi mengubah jalannya pertandingan (foto: twitter/@chelseafc)

Di babak kedua, jerih payah Chelsea mulai menunjukkan hasilnya. Gol-gol tambahan seolah tinggal menunggu waktu saja.

Gol pertama di babak kedua dimulai dari tendangan keras kaki kanan Reece James di menit 55. Kemudian dilanjutkan Callum Hudson-Odoi tiga menit berselang.

Timo Werner yang bisa disebut sebagai pemain yang sedikit lebih senior dari tiga pencetak gol lainnya menutup pertandingan dengan golnya di menit 90+5.

Hasil ini pun membawa Chelsea memuncaki klasemen Grup H dengan 12 poin. Poin yang diraih Chelsea ini sama dengan Juventus namun mereka unggul head to head. Kedua tim pun lolos ke babak 16 besar.

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bontang just now

Welcome to TIMES Bontang

TIMES Bontang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.