Olahraga

Rekrut Penyerang Bosnia, Borneo FC Resmikan 5 Pemain Baru dalam 10 Hari

Jumat, 26 Februari 2021 - 07:31
96.23k
Rekrut Penyerang Bosnia, Borneo FC Resmikan 5 Pemain Baru dalam 10 Hari Amer Bekic saat bermain di klub Sarajevo (foto : Instagram Amer Bekic)

TIMESINDONESIA, JAKARTABorneo FC menjadi klub yang paling bergeliat di bursa transfer jelang bergulirnya Piala Menpora 2021, terbaru mereka mendatangkan penyerang asal Bosnia Amer Bekic yang dikontrak selama satu tahun.

"Untuk menambah kekuatan lini serang, kita datangkan Amer Bekic yang berasal dari negara Bosnia ini dengan durasi kontrak satu tahun dan memiliki opsi perpanjangan kontrak," kata presiden klub, Nabil Husein Said Amin dikutip TIMES Indonesia dari halaman resmi klub, Jumat (26/2/2021).

Kendati  sudah dikontrak secara resmi. Amer dipastikan tak akan langsung ambil bagian pada sesi latihan tim. Untuk persiapan Piala Menpora bulan depan. Lantaran eks pemain Sloboda Tuzla itu harus menjalani karantina terlebih dahulu di Jakarta.

"Dia kemarin berangkat dari Bosnia dan nantinya setiba di Jakarta dia akan menjalani karantina terlebih dahulu," lanjut pengusaha muda Samarinda itu.

"Insyaallah dia bisa beradaptasi dengan baik dan membawa Borneo FC berprestasi. Saya ucapkan selamat datang buat Amer Bekic" pungkas Nabil Husein Said Amin.

Tercatat dalam kurun waktu 10 hari terakhir Borneo FC sudah mendatangkan 5 pemain baru, sebelum Amer Bekic pemain pertama yang resmi direkrut adalah Hendro Siswanto, Angga Saputro, Leo Guntara, Nurdiansyah. (*)

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bontang just now

Welcome to TIMES Bontang

TIMES Bontang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.