Olahraga

Gattuso Sebut Gaya Main Granada Absurd Saat Singkirkan Napoli

Jumat, 26 Februari 2021 - 17:40
94.59k
Gattuso Sebut Gaya Main Granada Absurd Saat Singkirkan Napoli Pelatih Napoli Gennaro Gattuso (Foto: REUTERS/Stoyan Nenov)

TIMESINDONESIA, JAKARTAGennaro Gattuso mengakui kegagalan yang diterima Napoli di babak 32 Liga Europa UEFA merupakan kesalahannya, dan dirinya juga siap bertanggung jawab, namun dirinya menyesalkan gaya bermain Granada yang dinilainya absurd.

Meski skuad asuhannya meraih kemenangan di leg kedua, Jumat (26/2/2021) dini hari dengan skor 1-2, namun Napoli kalah agregat 3-2 karena di laga pertama mereka sudah punya tabungan dua gol.

Gattuso pun mengatakan, dirinya adalah pihak yang harus disalahkan dan siap bertanggung jawab. Gattuso juga meminta kepada semua pihak khususnya media untuk tidak mengkritik pemainnya.

Napoli vs GrenadaPertandingan Napoli vs Granada | Foto: Twitter/sscnapoli

"Saya membuat pilihan untuk bermain dengan tiga atau empat orang di pertahanan, saya orang pertama yang bertanggung jawab," kata Gattuso seperti dikutip dari Football Italia.

Gattuso rupanya cukup kesal dengan kegagalan ini, apalagi menurut legenda AC Milan ini, Granada memainkan permainan sepakbola yang aneh dan tak habis pikir dengan gol yang tercipta.

“Kami kebobolan lagi gol absurd hari ini setelah tembakan memantul," kesal pelatih yang dijuluki si Badak karena gaya mainnya semasa masih aktif.

Napoli-vs-Grenada-a.jpgPertandingan Napoli vs Granada | Foto: Twitter/sscnapoli

"Kami tak bisa bermain di 17 menit babak pertama. Granada membuang waktu dua hingga tiga menit ketika kami bermain. Absurd sekali, jika saja ini yang bermain tim Italia, maka besok seluruh media akan membqhasnya di halaman muka " tutup Gattuso. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bontang just now

Welcome to TIMES Bontang

TIMES Bontang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.