News Commerce

BI-FAST Lengkapi Fitur JConnect Mobile Bank Jatim

Sabtu, 16 Juli 2022 - 06:25
BI-FAST Lengkapi Fitur JConnect Mobile Bank Jatim (FOTO: Dok.Bank Jatim)

TIMES BONTANG, SURABAYA – Pengguna Bank Jatim kini dapat menikmati fasilitas BI-FAST yang telah disematkan pada fitur JConnect Mobile Bank Jatim sejak beberapa waktu lalu.

BI-FAST merupakan salah satu layanan yang dikeluarkan oleh Bank Indonesia (BI). Fitur ini berguna untuk mempermudah transaksi keuangan.

"Di era digital seperti saat ini, kemudahan transaksi merupakan sebuah keharusan," terang Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman, Jumat (15/7/2022).

Lantas, apa saja keuntungan BI-FAST yang dapat dinikmati oleh Sobat Bank Jatim?

Dengan BI-FAST, Sobat Bank Jatim dapat menikmati biaya transfer yang lebih murah, sebesar Rp. 2.500,- dengan limit transaksi maksimal Rp. 250.000.000,- sekali transaksi.

"Tidak seperti layanan SKNBI dan BI-RTGS yang terdapat jam operasional yang telah ditentukan, layanan BI FAST juga tersedia setiap saat selama 24 jam," tambahnya.

Sobat Bank Jatim juga dapat melakukan transaksi transfer di manapun dan kapanpun tanpa dibatasi waktu.  Dengan keuntungan itu, Sobat Bank Jatim dapat menghemat waktu serta biaya sehingga transaksi keuangan sobat lebih efisien.

Penggunaan BI-FAST saat ini dapat dilakukan melalui JConnect Mobile Bank Jatim dengan aman karena telah dilengkapi fitur fraud detection dan AML/CFT, sehingga tidak perlu was-was dalam menggunakan BI-FAST.

Layanan BI-FAST semakin melengkapi fitur JConnect mobile Bank Jatim yang saat ini telah memiliki berbagai fitur untuk memudahkan transaksi keuangan perbankan. Dengan JConnect, Sobat Bank Jatim dapat melakukan berbagai transaksi keuangan mulai dari pembelian pulsa, pengisian OVO atau Gopay, pembayaran iuran BPJS Kesehatan, pembayaran berbagai tagihan seperti listrik, pembayaran pajak kendaraan bermotor, pembelian tiket pesawat dan kereta serta banyak lagi yang lainnya. (*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bontang just now

Welcome to TIMES Bontang

TIMES Bontang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.