Hukum dan Kriminal

Usai Viral di Medsos, Pemukul Pengemudi Transjakarta Menyerahkan Diri ke Kepolisian 

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 15:17
Usai Viral di Medsos, Pemukul Pengemudi Transjakarta Menyerahkan Diri ke Kepolisian  Pengemudi mobil pribadi yang memukul sopir Transjakarta di Pasar Minggu. (foto: Dokumen/PMJ)

TIMES BONTANG, JAKARTA – Plt Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Yandri Irsan menyampaikan bahwa pemukul pengemudi Transjakarta di Jalan Raya TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan menyerahkan diri.

Menurut Yandri Irsan menjelaskan bahwa, motif utama pelaku memukul pengemudi Transjakarta karena emosi. Sementara kronologis di lapangan masih dalam tahap penyelidikan oleh kepolisian.

"Ya, tadi malam pukul 22.00 WIB pelaku menyerahkan diri ke Polres. Saat ini masih tahap pemeriksaan, dan motif utama pelaku memukul karena emosi," kata Yandri Irsan di Jakarta, Sabtu (27/8/2022).

Secara terpisah, Kasi Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas) Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya, Kompol Edy Purwanto mengatakan bahwa insiden tersebut bukan kecelakaan. Semua itu dilakukan murni karena penganiayaan.

"Keterangan dari sopir tidak ada unsur kecelakaan lalu lintas, murni penganiayaan. Kami sedang melakukan penyelidikan dan bekerjasama dengan berbagai stakeholder terkait. Hasilnya akan diumumkan ke publik," kata Edy Purwanto. (*)

 

 

 

Pewarta : Edy Junaedi Ds
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bontang just now

Welcome to TIMES Bontang

TIMES Bontang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.