Gaya Hidup

Memories of a Murderer, Film Dokumenter Terbaru di Netflix

Selasa, 24 Agustus 2021 - 02:36
Memories of a Murderer, Film Dokumenter Terbaru di Netflix Memories of a Murderer Garapan Netflix rilis bulan Agustus (Foto: Netflix)

TIMES BONTANG, JAKARTANetflix kembali menggarap film dokumenter, Memories of a Murderer: The Nilsen Tapes yang tayang pada tanggal 18 Agustus 2021. Michael Harte kini menghadirkan film dokumenter tentang seorang pembunuh berantai.

Film dokumenter ini mengisahkan tentang kisah keji seorang pembunuh berantai yang ada di London, bernama Denis Nilsen.

Kejadian pembunuhan yang penuh misteri untuk mengungkap tindak kejahatan Denis Nilsen yang didasarkan dari rekaman kaset yang belum terungkap berdurasi 250 jam.

Di awal film yang berisikan rekaman audio, Denis Nilsen berkata dengan percaya diri bahwa suatu hari, kejahatannya akan diabadikan dalam film.

Netflix a

Penjelasan-penjelasan yang ia kemukakan pada saat interogasi seolah menjadi seorang ‘marketing’ atas kasus kriminal yang ia lakukan agar menjadi kisah yang laris dan fenomenal.

Sehingga pada akhirnya kasusnya benar-benar menjadi kasus pembunuhan berantai terbesar di Inggris. Kejadian-kejadian selanjutnya pada The Nilsen Tapes berusaha mengungkapkan motif pembunuhan yang dilakukan oleh Denis Nilsen. Kejahatan Nilsen sendiri pernah terungkap bahwa ia membunuh 15 orang selama periode 1978-1983.

Memories of a Murderer: The Nilsen Tapes memberikan tayangan kasus pembunuhan yang dilakukan Denis Nilsen di London.

Bagaimana kelanjutan misteri kisah pembunuhan berantai Denis Nilsen pada film ini? Saksikan film dokumenter Memories of a Murderer: The Nilsen Tapes hanya di Netflix. (*)

Pewarta : Shinta Miranda Sari (MG-242)
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bontang just now

Welcome to TIMES Bontang

TIMES Bontang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.