Gaya Hidup

Tak Hanya Big Mouth, ini Drakor Penuh Teori Bikin Penonton Overthinking

Selasa, 13 September 2022 - 11:53
Tak Hanya Big Mouth, ini Drakor Penuh Teori Bikin Penonton Overthinking Drakor Big Mouth yang banyak teori, sukses bikin penonton overthinking (Foto: Instagram/mbcdrama_now)

TIMES BONTANG, JAKARTABig Mouth drakor yang ratingnya terus meningkat. Drakor bergenre aksi kriminal menarik sebab banya teori yang membuat penonton overthinking.

Drama 16 episode yang masih menyisakan 2 episode terakhir itu mengisahkan seorang pengacara yang dijebak sehingga masuk dalam pusaran permasalahan besar di Korea Selatan. 

Big Mouth disutradarai oleh Oh Chung Hwan dan bae Hyun Jin. Bercerita tentang perjuangan pengacara Park Chang Ho keluar dari kerumitas posisinya yang dituduh sebagai Big Mouse, ketua organisasi besar di Korea Selatan. 

Park Chang Ho merupakan pengacara kelas 3 yang sering kalah dalam menangani kasus. Suatu ketika ia mendapat tawaran dari Wali Kota Choi Doha untuk menjadi pengacara kawannya. 

Namun di tengah perjalanan menangani kasus tersebut, Park Chang Ho justru dijebak atas penggunaan narkotika, penggelapan uang bahkan pembunuhan. 

Park Chang Ho pun harus mendekam di penjara. Istrinya Ko Mi Ho, ayahnya serta kawan pengacaranya membantu dia untuk keluar dari masalah tersebut hinggabisa membersihkan namanya. 

Beruntung sang istri merupakan sosok yang pemberani dan tak kenal menyerah. Mereka pun berjuang demi membersihkan nama baiknya. 

Drama ini penuh intrik kejuan dan plot yang tak terduga. Membuat penonton gemas dan ikut berfikir apa yang terjadi selanjutnya. 

Ragam teori dimunculkan di media sosial untuk membahas siapa sebenarnya 'Big Mouse'. 

Meski bikin 'kesal', penonton nyatanya drama ini terus menikmati drama ini hingga mendapatkan rating yang tinggi di setiap episodenya. 

Drama Big Mouth makin tenar, karena deretan pemain yang nggak main-main. Ada Lee Jong Suk dan YoonA SNSD sebagai pemeran utama. 

Skinship mereka dalam drama ini memang minim. Tapi justru membuat penonton gemas. 

Nah selain Big Mouth berikut drama yang banyak teori sehingga bikin penonton ikut mikir sampai overthinking.

1. Little Women
Little-Women.jpgFoto: TVn

Drama ini yang baru tayang ini langsung membuat penonton overthinking di episode awal penayangannya. Mengusung genre misteri thriller, episode awal drama ini sudah menampilkan kematian seseorang yang diduga bunuh diri. Namun banyak teori yang menyebutkan bahwa dia meninggal karena dibunuh. 

Little Women mengisahkan perjuangan tiga gadis bersaudara yang harus melawan keluarga kaya raya dan berpengaruh di Korea Selatan. 

Dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, Park Ji Hoo, dan Wi Ha Joon, drakor Little Women tayang di Netflix. 

2. AdamasAdamas.jpgFoto: TVn

Drama ini merupakan comebacknya Ji Sung. Mengisahkan tentang anak kembar bermana Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun. Kedua karakter kembar itu mainkan secara apik oleh Ji Sung. 

Si kembar yang memiliki karir yang berbeda itu kemudian bersatu untuk mengungkap kebenaran atas kematian ayah angkat mereka. 

Woo Shindan Soo Hyun juga ingin membersihkan nama baik ayah kandungnya yang selama ini harus mendekam dipenjara karena dituduh membunuh ayah angkat. 

Mengusung genre fantasi misteri, drama ini sukses membuat penonton overthingking dengan adegan selanjutnya. 

3. Twenty Five Twenty One
Twenty-Five-Twenty-One.jpgFoto: netfilx

Drakor ini sebenarnya ringan. Mengisahkan lima sahabat yang berjuang meraih cita-citanya. 

Namun kisah Na Hee Do dan Baek Yi Jin menjadi sorotan utama. Keduanya menjalin asmara saat masih remaja. 

Mengusung alur maju mundur, yang membuat penonton overthinking mikirin ending. Karena di 'masa depan' ditampilkan anak Na Hee Do yang bermarga Kim, bukan Baek. 

Jika bukan bermarga Baek, lalu siapa suami Na Hee Do, atau ayah biologis Kim Min Chae? 

Drama yang tayang pada tahun 2022 ini memang unik. Penonton diajak untuk menikmati masa muda yang penuh semangat. Namun disisi lain, penonton dibuat berdera-derai karena plot yang mengejutkan. 

Dibintangi oleh Kim tae Ri, Nam Joo Hyuk, Bona, Choi Hyun Wook dan Lee Joo Myung drakor Twenty Five Twenty One layak Anda tonton!

4. MouseMouse.jpgFoto: TVn

Drakor ini sempat menjadi perbincangan ramai di twitter saat masa penayangannya pada 2021 lalu. 

Mengusung genre thriller, kisahnya mengikuti detektif Go Moo Chi yang akan melakukan balas dendam atas kematian orang tuanya. 

Detektif itu bekerjasama dengan polisi muda yang juju bernama Jung Ba Reun. 

Mereka mengejar pembunuh berantai yang beraksi di kota tempat mereka tinggal. 

Drama misteri ini makin rumit ketika Jung Ba Reum mulai merasakan emosi dan mendapatkan ingatan dari masa lalunya usai menjalani operasi cangkok otak. 

Di saat yang sama Go Moo Chi dan Oh Bong Yi menyelidiki siapa pembunuh berantai sebenarnya. Penonton lalu dibuat tegang dan menebak-nebak siapa sebenarnya pembunuh berantai tersebut. 

Drama seru yang dibintangi oleh Lee Seung Gi, Lee Hee Joon dan Park Ju Hyun sayang jika dilewatkan.

5. Taxi Driver
Taxi-Driver.jpgFoto: TVtime

Drama aksi kriminal ini meraih rating tinggi dan sukses bikin penonton mikir keras. 

Taxi Driver bercerita tentang Kim Do Gi mantan anggota militer yang banting setir menjadi supir taksi di perusahaan Rainbow Taxi Company usai sang ibunda tewas di tangan pembunuh.

Perusahaan taksi itu menghadirkan layanan rahasia untuk menawarkan jasa balas dendam bagi orang-orang yang tidak mendapatkan keadilan atau bantuan hukum. 

Kim Do Gi menjadi sopir taksi yang ditugaskan untuk 'mengeksekusi' para targetnya.

Tak sendiri, Kim Do Gi beraksi dengan tim Rainbow Taxi lainnya. Ada CEO Jang Sung Chul yang tak kenal ampun, hacker cantik Ahn Go Eun, sserta duo mekanik Choi Kyung Goo dan Park Jin Eon yang pandai menyamar.

Drakor Taxi Driver dibintangi oleh Lee je Hoon, Pyo Ye Jin, Eson dan lainnya. 

Selain Big Mouth, itulah deretan drakor penuh teori yang bikin penonton overthinking mikir endingnya. Sayang jika dilewatkan. Namun hati-hati, awas ketagihan, sampai nonton marathon. (*)

Pewarta :
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bontang just now

Welcome to TIMES Bontang

TIMES Bontang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.