Gaya Hidup

Peduli Kesehatan Rambut Anak, Pomade Men's Care Luncurkan Produk Khusus Anak

Kamis, 08 April 2021 - 23:12
60.49k
Peduli Kesehatan Rambut Anak, Pomade Men's Care Luncurkan Produk Khusus Anak (ki-ka) Jerry Halim selaku Head of Captain Academy dan Ryan Ramadhanta selaku Co-founder Captain Men’s care. (Foto: Captain Men’s Care for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pomade menjadi salah satu produk penata rambut yang paling populer dan banyak digunakan saat ini. Tak hanya digunakan oleh orang dewasa, ternyata saat ini mulai banyak anak-anak yang menggunakannya.

Namun, produk orang dewasa tak selalu cocok ketika digunakan oleh anak. Alasannya pomade dewasa seringkali cukup keras, maka tak jarang anak merasakan kepalanya pusing dan berat ketika memakai pomade. Salah memilih produk bisa berdampak buruk pada kesehatan rambut dan kulit kepala bagi anak.

Captain Kids Pomade 2

Memahami pentingnya kesehatan rambut dan kulit kepala anak, Captain Men’s Care meluncurkan pomade dengan formulasi terbaru berbahan alami pertama di Indonesia yang tentunya aman digunakan, yaitu Captain Kids Clay.

Ryan Ramadhanta selaku Co-founder Captain Men’s care menjelaskan, sebagai pomade berbahan natural pertama di Indonesia, Captain Men’s Care memanfaatkan perpaduan 100% natural tea tree oil dan bahan alami lainnya, seperti sweet almond oil, argan & jojoba oil, serta vitamin E.

“Kandungan 100% natural tea tree oil dan bahan alami lainnya yang diformulasikan dalam pomade anak yang telah disesuaikan dengan kondisi rambut dan kulit kepala anak, selain aman bahan tersebut mampu menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala anak,” jelas Ryan, Kamis (8/4/2021).

“Tea tree oil sudah terbukti sebagai bahan yang sangat baik untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit kepala dan rambut dengan fungsi antibakteri-nya. Dengan adanya kandungan tea tree oil, kita tak perlu ada kekhawatiran akan timbul masalah pada kulit kepala dan rambut untuk anak,” tambahnya.

Captain Kids Pomade 3

Perkembangan tren penataan rambut juga merambah ke dunia anak. Saat ini di usia 5-10 tahun anak sudah sadar penampilan, ingin tampil modis, bahkan mulai memikirkan penataan rambut sesuai dengan keinginan mereka. Orangtua ikut menentukan selera dan kecenderungan  anak berpenampilan. Hal ini penting bagi orangtua untuk menentukan produk penataan rambut yang aman bagi kesehatan kulit dan rambut anak.

Jerry Halim selaku Head of Captain Academy menjelaskan, formula yang dihadirkan dalam Captain Kids Clay ini merupakan terobosan terbaru yang telah menyesuaikan kebutuhan untuk anak.

“Tampilan rapi seperti mau pergi ke sekolah atau hanya ketika pergi dikahir pekan bersama orang tua. Saya merekomendasikan produk Captain Kids Clay dari Captain Men’s Care, karena diformulasikan berdasarkan pengalaman langsung lebih dari 200 tim CAPTAIN Barbershop di lapangan,” ungkap Jerry.

Captain Kids Clay dari Captain Men’s Care aman untuk rambut anak, membantu rambut terlihat lebih tebal, menjaga kelembaban rambut sepanjang hari. Diperkaya dengan 100% natural tea tree oil dan sweet almond oil dan bahan alami lainya yang diformulasikan khusus untuk anak yang dapat mencegah kerusakan rambut sebagai solusi praktis bagi anak yang aktif seharian, dengan harga IDR100.000,-.

Produk pomade Captain Kids Clay bisa didapatkan di official store Captain Men's Care di beberapa e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Sociolla, dan Bukalapak serta toko offline seperti di 42 cabang Captain Barbershop dan AEON Supermarket.

Captain Men’s Care berharap peluncuran varian pomade khusus untuk anak dengan formula terbaru ini dapat menjadi solusi praktis bagi orangtua dalam mengekspresikan tatanan rambut yang tidak hanya keren dan rapi sepanjang hari, namun juga sehat dan aman untuk anak karena mengandung bahan natural,” tutup Ryan. (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bontang just now

Welcome to TIMES Bontang

TIMES Bontang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.