Berita

Diikuti Sejumlah Influencer, Pemkot Bontang Lakukan Vaksinasi Covid-19 Perdana

Rabu, 27 Januari 2021 - 21:32
Diikuti Sejumlah Influencer, Pemkot Bontang Lakukan Vaksinasi Covid-19 Perdana Wali Kota Bontang bersama peserta vaksinasi Covid-19 dan Forkopimda Bontang di pendopo rumah jabatan Wali Kota Bontang. (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMES BONTANG, BONTANG – Pemkot Bontang menggelar vaksinasi Covid-19 perdana di pendopo Rumah jabatan Wali Kota Bontang, Rabu (27/01/2021) siang.

Forkopimda, sejumlah Influencer, tokoh agama dan masyarakat sebagai penanda perwakilan setiap simpul masyarakat siap turut divaksin dalam momen yang bertajuk Kick Off Pencanangan Vaksinasi Covid-19 Pemerintah Kota Bontang.

Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni mengatakan rasa syukurnya Kota Taman dapat memulai suntik Vaksin Sinovac saat ini.

"Alhamdulillah kita bisa Kick Off Vaksinasi Covid, Alhamdulillah kita mendapatkan vaksin 3.800 lebih," ujarnya.

Neni pun mengapresiasi setiap pihak yang sudah menjadi relawan dalam suntik vaksin perdana di kota Bontang itu. Meski dirinya ingin berpartisipasi dalam program tersebut, karena syarat vaksin terkait usia yang tidak memenuhi maka dirinya tidak disarankan.

"Terima kasih kepada Ibu Kajari, mohon maaf ibu, ibu sudah bersedia berpartisipasi menyukseskan vaksin tetapi nanti yang akan datang insya Allah," ungkapnya.

Neni tak lupa meminta kepada masyarakat agar dapat mengikuti program Vaksin. Mengingat peningkatan penyebaran virus Covid-19 di Kota Bontang semakin meningkat.

"Insya Allah kesehatan pulih, ekonomi bangkit. Kita berdoa dengan meningkatnya covid di Kota Bontang bisa menurun dan zero covid," Harapnya.

Sebagai tahap awal dalam Kick off kali ini sejumlah Forkompimda antara lain Dandim 0908 Bontang, Letkol Arh Chairul Huda, Pimpinan OPD, perwakilan NU, Pelajar Muhammadiyah, Ketua PWI Bontang dan Influencer tampak mengikuti proses protokol vaksinasi yang di gelar oleh Dinas Kesehatan Bontang itu.

Protokol pemeriksaan kesehatan sebagai langkah awal sebelum mengikuti vaksinasi Covid-19 perdana di Kota Taman itu. Jika proses ini tidak memenuhi syarat maka disarankan untuk menunda suntik vaksin. (*) 

Pewarta : Kusnadi
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bontang just now

Welcome to TIMES Bontang

TIMES Bontang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.