https://bontang.times.co.id/
Berita

Anggota Komisi II DPRD Sarankan Pemkot Bontang Bentuk Pokja Khusus Banjir

Sabtu, 27 November 2021 - 16:07
Anggota Komisi II DPRD Sarankan Pemkot Bontang Bentuk Pokja Khusus Banjir Banjir yang melanda kota Bontang beberapa waktu lalu mersahkan masyarakat. Anggota DPRD Bontang meminta dibuatkan Pokja Khusus Banjir untuk Penanganannya (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMES BONTANG, BONTANG – Anggota Komisi II DPRD Bontang, Kalimantan Timur, Bakhtiar Wakkang meminta Wali Kota Bontang, Basri Rase untuk membentuk Pokja Khusus Banjir

Menurutnya, banjir yang menimpa Kota Taman di beberapa titik wilayah kelurahan dan kecamatan beberapa waktu lalu cukup meresahkan. Untuk itu, pembentukan Pokja Khusus Banjir bisa efektif menyelesaikan permasalahan ini.

“Kita perlu membentuk yang namanya Pokja untuk menanggulangi banjir yang ada di Kota Bontang, karena kalau ada salah satu persoalan ini akan selesai dengan secepatnya,” ucap pria yang akrab disapa BW itu.

BW berharap wali kota membuat ide berupa Tim Sar untuk menangani banjir yang terdiri dari dinas terkait, dan juga melibatkan perusahaan yang ada di Bontang.

DPRD Kota Bontang

“Saya harap pak wali membuat sebuah ide tim Sar untuk menangangi banjir, yang didalamnya terdiri dari dinas terkait dan perusahaan yang dilibatkan seperti PT Pupuk Kaltim, PT Badak atau perusahaan lainnya,” minta BW.

Politisi Nasdem ini mengajak semua pihak kembali bergandengan tangan. Terkhusus instansi yang dibawah naungan Pemkot Bontang untuk duduk bersama menjadikan penanganan banjir sebagai prioritas dalam pembangunan.

"Ini sudah masalah serius yang dialami Kota Bontang, kita pun harus serius menanganinya,” kata Anggota Komisi II DPRD Bontang, Kalimantan Timur, Bakhtiar Wakkang terkait Pokja Khusus Banjir. (d)

Pewarta : Kusnadi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bontang just now

Welcome to TIMES Bontang

TIMES Bontang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.