Berita

Asrama Haji Pondok Gede Siap Layani Jemaah

Selasa, 17 Mei 2022 - 11:32
Asrama Haji Pondok Gede Siap Layani Jemaah Direktur Layanan Haji Dalam Negeri Saiful Mujab, Stafsus Menag Ishfah Abidal Aziz dan Tenaga Ahli Menag Hasan Sagala saat mendapat penjelasan dari Kepala UPT Asrama Haji Pondok Gede, Munib Maksum. (FOTO: Instagram UPT Asrama Haji Jakarta)

TIMES BONTANG, JAKARTAAsrama Haji Pondok Gede siap memberikan layanan untuk Jemaah Calon Haji Indonesia (JCH Indonesia) 1443 H/2022 M.

Kepastian kesiapan ini disampaikan oleh Direktur Layanan Haji Dalam Negeri Saiful Mujab usai melakukan pengecekan kamar dan fasilitas asrama haji Pondok Gede.

Pengecekan juga dilakukan oleh Staf Khusus Menteri Agama Ishfah Abidal Aziz dan Tenaga Ahli Menteri Agama Hasan Sagala. Ikut mendampingi, Kepala UPT Asrama Haji Pondok Gede, Syukri Ahmad Fanani.

Asrama-Haji-2.jpgMujab dan rombongan tengah mengecek kesiapan SDM di Asrama Haji Jakarta. (FOTO: Instagram UPT Asrama Haji Jakarta)

"Kami sudah melakukan pengecekan kesiapan asrama dalam menerima jemaah haji tahun 1443H/2022M. Alhamdulillah semua sudah siap," tegas Mujab di Jakarta, Senin (16/5/2022).

Menurut Mujab, pengecekan sengaja dilakukan untuk memastikan kesiapan layanan di asrama haji. Apalagi,  jemaah haji dijadwalkan sudah mulai masuk pada 3 Juni 2022.

Asrama-Haji-3.jpgMujab dan rombongan juga mengecek pendingin ruangan disetiap kamar yang disediakan. (FOTO: Instagram UPT Asrama Haji Jakarta)

"Selain pengecekan fisik bangunan dan fasilitas, kita juga melakukan pengecekan kesiapan SDM yang bertugas melayani jemaah," jelasnya.

"Ada lima gedung yang akan digunakan jemaah, yaitu gedung D1, D2, D3, D4, dan E," tuturnya.

"Kita juga siapkan gedung cadangan, yaitu gedung A, B, dan C," tandas mengenai persiapan Asrama Haji Pondok Gede siap memberikan layanan untuk Jemaah Calon Haji Indonesia (JCH Indonesia) 1443 H/2022 M. (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bontang just now

Welcome to TIMES Bontang

TIMES Bontang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.