Berita

Solidaritas Sesama Warga Asli Bontang, PW KKBAB Gelar Baksos Ramadan Berkah

Rabu, 05 Mei 2021 - 22:08
Solidaritas Sesama Warga Asli Bontang, PW KKBAB Gelar Baksos Ramadan Berkah PW KKBAB Membagikan Nadi Kotak Kepada Panti Asuhan Nurul Hidayah Loktuan (Foto: PW KKBAB For TIMES Indonesia)

TIMES BONTANG, BONTANG – Paguyuban Kerukunan Keluarga Besar Asli Bontang (KKBAB) menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga asli Bontang yang membutuhkan.

Paket sembako tersebut disalurkan kepada warga KKBAB di beberapa kelurahan, di antaranya Kelurahan Bontang Kuala, Loktuan dan Bontang Baru hingga Api Api.

Kegiatan yang bertajuk Bakti sosial (Baksos) Ramadan Berkah KKBAB itu dilakukan sebagai bentuk keprihatinan kepada sesama warga asli Bontang.

Baksos PW KKBAB 1PW KKBAB Membagikan Takjil di simpang 4 Bontang Baru, tampak pula anggota DPRD Bontang Abdul Samad yang juga Wakil Ketua KKBAB (Foto: PW KKBAB For TIMES Indonesia)

"Kami membagikan 28 paket sembako kepada dengsanak asli Bontang di beberapa kelurahan yang sudah kami data," ucap Ketua panitia Baksos Berkah Ramadan PW KKBAB, Fatimah

Selain paket sembako, kegiatan yang dihadiri juga oleh anggota DPRD Bontang Abdul Samad itu, membagikan 100 paket nasi kotak kepada Panti Asuhan Nurul Hidayah Loktuan dan paket takjil yang dibagikan di simpang empat lampu merah Bontang Baru.

Baksos PW KKBAB 2Berfoto bersama usai menggelar Baksos Ramadan Berkah PW KKBAB (Foto: PW KKBAB For TIMES Indonesia).

"Pendistribusian dilakukan secara bertahap sejak tanggal 28 April hingga tahap kedua dilakukan Rabu, 5 Mei 2021," jelas Fatimah.

Sementara itu, Koordinator PW KKBAB Sadariah mengapresiasi donasi pengurus dan anggota PW KKBAB. 

Hal itu diakui tak luput berkat dukungan pengurus KKBAB sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar.

"Terima kasih bantuan semua pengurus PW KKBAB dan pengurus KKBAB sehingga program ini bisa berjalan lancar, maaf kalau ada kekurangan selama kegiatan," ungkap Sadariah.

Ia tak lupa mengajak masyarakat untuk berlomba untuk mengharap berkah dari Allah Subhanahuwataallah, terlebih pandemi Covid-19 saat ini yang terjadi di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah.

"Mari masyarakat Bontang untuk bersama-sama meraih berkahnya yang bisa kita wujudkan dengan berbagi kepada sesama," harap Sadariah Ketua PW KKBAB. (*)

Pewarta : Kusnadi
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bontang just now

Welcome to TIMES Bontang

TIMES Bontang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.