Berita

14 Hari Lagi Presiden Jokowi Akan Kembali Disuntik Vaksin Covid-19

Kamis, 14 Januari 2021 - 07:45
48.71k
14 Hari Lagi Presiden Jokowi Akan Kembali Disuntik Vaksin Covid-19 Presiden RI Jokowi saat di suntik vaksin Covid-19 Sinovac di Istana Negara Rabu, (13/1/2021) kemarin. (FOTO: Setkab RI)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – 14 hari lagi Presiden RI Jokowi (Joko Widodo) akan kembali menerima vaksin Covid-19 Sinovac yang kedua kalinya. Itu setelah kepala negara itu di suntik vaksin dari China tersebut pada Rabu (13/1/2021) kemarin.

"Pada kartu vaksinasi Covid-19 atas nama saya ini tercantum jadwal pemberian suntikan vaksin berikutnya yaitu 14 hari dari sekarang," tulis Jokowi di Istagram resminya dikutip TIMES Indonesia, Kamis (14/1/2021).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menjelaskan, nantinya semua masyarakat Indonesia akan mendapatkan kartu setelah dilakukan vaksinasi Covid-19. Hal itu agar suntik vaksin Covid-19 bisa dilakukan tepat waktu.

"Kartu yang akan diberikan kepada semua orang yang divaksinasi ini sekaligus pengingat agar tepat waktu menjalani vaksin kedua," ujarnya.

Sebelumnya, selain Presiden Jokowi, beberapa perwakilan tokoh juga sudah melakukan vaksinasi pertama. Mereka adalah Panglima TNI, Kapolri, Sekjen MUI dan juga perwakilan dari PBNU.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Prof. dr. Abdul Muthalib,Sp.PD-KHOM yang tadi menyuntikkan vaksin kepada saya, juga kepada para vaksinator dan tenaga medis lain yang turut membantu pelaksanaan vaksinasi perdana," ujar Presiden RI Jokowi soal Vaksin Covid-19. (*)

Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bontang just now

Welcome to TIMES Bontang

TIMES Bontang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.