Berita

Dilantik Pada 26 April, Basri-Najirah akan Sapa Warga Bontang dengan Berkonvoi

Selasa, 20 April 2021 - 22:19
Dilantik Pada 26 April, Basri-Najirah akan Sapa Warga Bontang dengan Berkonvoi Plh Wali Kota Bontang,Aji Erlynawati saat Konfrensi pers di Pendopo Rumah Jabatan Walikota Bontang (Foto: Jumardi/TIMES Indonesia)

TIMES BONTANG, BONTANG – Pasangan terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang, Basri Rase - Najirah akan dilantik dan pengambilan sumpah pada Senin, 26 April 2021.

Pada jadwal yang ditetapkan tersebut, pelantikan bertempat di Pendopo Odah Etam, Samarinda, Kalimantan Timur bersama dengan pelantikan pasangan terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kutai Barat.

Plh Wali Kota Bontang Aji Erlynawati, dalam konferensi pers menuturkan, usai dilantik oleh Gubernur Kaltim, Basri Rase dan Najirah akan langsung pulang ke Bontang.

Setelah prosesi penyambutan, lanjutnya, kembali akan dilakukan konvoi keliling Kota Bontang dengan protokol yang ketat yang meliputi Kelurahan Berbas Pantai sampai Kelurahan Loktuan.

Plh Wali Kota Bontang 1

"Nanti konvoinya akan dikawal ketat oleh Satpol PP untuk mencegah kerumunan warga. Semoga aman dan lancar," ujarnya, Selasa (20/04/2021).

Aji menambahkan, pelantikan tersebut dihadiri terbatas. Diantaranya, Basri Rase akan didampingi oleh istrinya, sementara Najirah akan didampingi putranya, serta sekretaris daerah Asisten satu dan Forkompinda.

Aji mengungkapkan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah juga bisa disaksikan melalui virtual. 

"Pada sesi pelantikan, juga dirangkai dengan peringatan HUT Otonomi Daerah (OTDA) Tahun 2021 dan pelantikan ketua PKK," terangnya.

Dua hari sebelum pelantikan, Aji menjelaskan akan ada gladi bersih terlebih dahulu pada Sabtu dan Minggu.

"Sebelum pelantikan akan dilakukan geladi resik dan geladi bersih pada hari sabtu dan minggu," ucap Plh Wali Kota Bontang, Aji Erlynawati. (*)

Pewarta : Jumardi Salam (MG-355)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bontang just now

Welcome to TIMES Bontang

TIMES Bontang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.