https://bontang.times.co.id/
Berita

Kecamatan Bontang Barat Luncurkan Program Tahapan, Muslimin Harap Bisa Ditularkan ke Pihak Lain

Senin, 29 November 2021 - 19:45
Kecamatan Bontang Barat Luncurkan Program Tahapan, Muslimin Harap Bisa Ditularkan ke Pihak Lain Anggota DPRD Bontang dapil Bontang Barat, Muslimin (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMES BONTANG, BONTANG – Program Tiada Hari Tanpa Pelayanan (Tahapan) telah diluncurkan. Kecamatan Bontang Barat sebagai Inovator menjadikannya sebagai solusi bagi pelayanan masyarakat. Apresiasi pun datang, tak terkecuali dari Anggota DPRD Bontang Muslimin.

Politisi partai Golkar ini mengapresiasi Inovasi program Tahapan telah dilaunching beberapa waktu lalu di kecamatan bagian barat itu.

"Program ini bagus, ini patut diapresiasi dan ditiru," ujarnya

Program yang diluncurkan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat itu merupakan inovasi perdana atau belum ada yang sama di Kota Bontang. 

Pasalnya pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan meskipun akhir pekan. Waktu pelayanan berbeda dengan hari biasa. Khusus akhir pekan, jam operasional dibuka mulai pukul 08:00 – 12:00 WITA.

Bagi legislator dapil Bontang Barat ini, program tersebut bisa membantu masyarakat yang bekerja rutin, tentunya sulit jika harus mengurus administrasi di hari atau jam kerja.

“Ini sangat membantu masyarakat yang tidak bisa mengurus keperluan administrasi di hari kerja, dengan adanya Tahapan mereka bisa dilayani diluar jam kerja,” kata Ketua Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) itu.

Ketua Fraksi Golkar ini berharap, program ini bisa ditiru oleh instansi serupa lainnya. Seperti Kelurahan, Kecamatan atau bahkan setingkat OPD yang konsen dalam pelayanan masyarakat.

“Semoga inovasi program baru ini bisa berlanjut kepada pelayanan lain dilingkungan Pemkot,” harap Muslimin terkait Program harapan. (d)

Pewarta : Kusnadi
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bontang just now

Welcome to TIMES Bontang

TIMES Bontang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.